-->

Polsek Blahbatuh Pantau SPBU Terkait Program Subsidi Tepat Pertamina

 


Bali-Sebagai bentuk pemeliharaan ketertiban dan keamanan masyarakat / Harkamtibmas, Polsek Blahbatuh melaksanakan patroli terpadu guna memantau sekaligus mengamankan SPBU- SPBU yang berada di wilayah hukumnya, Sabtu/28 Januari 2023.


Kegiatan ini juga terkait rencana PT Pertamina untuk melaksanakan uji coba penyaluran BBM jenis tertentu bahan bakar (JBT) full cycle menggunakan QR Code.


Pada pelaksanaan implementasi program subsidi tepat ini, Pertamina melakukan pencocokan penentuan berhak sesuai peraturan Presiden No. 191 Tahun 2014 pemeriksaan data, tentang penyedia, pendistribusian dan harga jual eceran bahan bakar minyak.


Seijin Kapolres Gianyar, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. membenarkan kegiatan personelnya seraya mengatakan bahwa pihaknya secara rutin melaksanakan pemantauan di SPBU.


"Polsek Blahbatuh menerjunkan patroli unit Samapta dan Bhabinkamtibmas guna melaksanakan pemantauan dan pengamanan di SPBU, kegiatan ini rutin kami laksanakan baik siang maupun malam" ujarnya.


Hal ini juga sebagai bentuk langkah antisipatif menindaklanjuti program uji coba perluasan progran subsidi tepat ini untuk mengantisipasi bila terjadi gejolak yang timbul di SPBU.


Lebih lanjut Kapolsek menegaskan bahwa dari hasil kegiatan pemantauan dan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggotanya terpantau situasi Kamtibmas wilayahnya tetap kondusif dimana ketersediaan BBM masih mencukupi serta belum menimbulkan gejolak di masyarakat.  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama