-->

Polsek Japut Bagikan Tali Asih Kepada Warga RT 01 Angkasa



Jayapura Kota - Polsek Jayapura Utara bagikan Tali Asih berupa paket sembako kepada warganya bertempat di RT 01 / RW 2 Kelurahan Angkasa Distrik Jayapura Utara, Jumat (6/1) siang.


Penyerahan tali asih berupa sembako tersebut sebanyak 20 paket yang diserahkan langsung oleh Wakapolsek Jayapura Utara Iptu Miftachul Ulum dan diterima Ketua RT 01 Angkasa Bapak Yunid Komba didampingi Bapak Sem Tabuni.


Kapolsek Jayapura Utara Kompol Jahja Rumra, S.H., M.H saat dikonfirmasi via telepon selulernya membenarkan kegiatan penyerahan tali asih tersebut yang dilakukan oleh Wakapolsek kepada warga RT 01 Angkasa.


Kapolsek mengatakan, melalui kegiatan tersebut pihaknya berharap tali silaturahmi yang sudah ada tetap terjalin secara harmonis untuk dapat bersinergi dalam menjaga Kamtibmas yang terus kondusif di seputaran Distrik Jayapura Utara khususnya Angkasa.


"Sebanyak 20 paket sembako kami bagikan yang diterima langsung oleh Bapak RT, kiranya paket tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang menerima. Jangan melihat apa isinya, namun kasih kami antara Polri kepada masyarakat itulah wujudnya, agar Polri bersama masyarakat bisa terus bersama-sama bergandengan tangan untuk Kondusifitas Kamtibmas," ungkap Kapolsek.


Warga setempat yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Polsek Jayapura Utara yang telah meluangkan waktu untuk berbagi bersama warga Angkasa, kiranya silaturahmi yang ada bisa terus terjalin dan menjadi sumber untuk menjaga Kamtibmas yang terus kondusif.(*)


Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama