-->

Polsek Ubud Terjunkan personel, Amankan Kebaktian di GKII Bukit Shalom



Gianyar - Bertempat di Pos pembinaan umat GKII Bukit Shalom jalan raya Gunungsari Banjar Ambengan, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, telah berlangsung kegiatan Kebaktian umat Nasrani.  Minggu (29/01/2023)


Pelaksanaan Perayaan Natal 2022 di Pos pembinaan umat GKII Bukit Shalom diikuti kurang lebih 200 orang jemaat dari yang dipimpin oleh pendeta Agus Mid Lewa,S.Th.


Adapun rangkaian Perayaan Natal di pos pembinaan umat Kristiani  GKII Bukit Shalom  Ubud sebagai berikut: Doa pembuka, Menyanyikan lagu-lagu pujian terhadap Tuhan Yesus Kritus, Kotbah penyampaian firman Tuhan dan Doa penutup.


Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H. mengatakan "Kami dari Polsek Ubud Menerjunkan 11 Personel dalam rangka pengamanan Kebaktian di Wilayah Ubud, 6 Personel di GKII Bukit Shalom Peliatan, dan 5 Personel di Graha Sinar Kasih Mas" 


Kegiatan ini kita lakukan untuk memastikan Perayaan Kebaktian Umat Nasrani dapat berjalan dengan lancar, mengingat Wilayah Ubud merupakan salah Satu Destinasi wisata yang diakui dunia sehingga keamanan merupakan Prinsip Utama yang harus Kami Jaga" ucap Kapolsek Ubud. 


Disisi lain, Pendeta Agus Mid Lewa,S.Th. selaku Pengembala di GKII Bukit Shalom, mengucapkan terimakasih dan Apresiasi setinggi-tingginya kepada Pihak keamanan khususnya Polsek Ubud atas pengamanan yang diberikan, sehingga pelaksanaan Perayaan Natal dapat berjalan dengan khimad dan Lancar.  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama