-->

Anggota Kodim 0819 Donor Darah Peringati HPN Ke 77



Pasuruan - Memperingati Hari Pers nasional (HPN) yang ke 77 tahun 2023, anggota Kodim 0819/Pasuruan mengikuti kegiatan donor darah di Kantor PWI Kota Pasuruan, Kamis (9/2/23).


Dandim 0819, Letkol Arh Noor Iskak juga turut hadir pada acara peringatan HPN ke 77 yang diselenggarakan oleh PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) di Wilayah Pasuruan. 


Menurut Letkol Arh Noor Iskak bahwa, “Kegiatan Donor darah yang diselenggarakan oleh PWI di Kantor Balai Wartawan Pasuruan merupakan kegiatan positif dalam rangkaian peringatan hari ulang tahun ke 77 Pers”.


Lebih lanjut, Noor Iskak menambahkan bahwa hal Ini merupakan gerakan yang mulia. Karena darah itu dibutuhkan banyak orang, dan wartawan ternyata peduli dengan sesama tidak hanya sibuk memburu berita saja. Saya berharap ini diteruskan hingga  masa-masa mendatang sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh sesama,” ujar Sang Letkol.


Tampak antusias Anggota Kodim 0819/Pasuruan ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut, dan ini merupakan wujud kepedulian dari TNI khususnya  Kodim 0819 untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Besarnya antusiasme Anggota Kodim 0819/Pasuruan dalam donor darah disambut hangat oleh rekan-rekan dari para jurnalis kota Pasuruan.  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama