-->

Babinsa Koramil 05/Grati Dampingi vaksinasi Hewan Ternak

 


Pasuruan - Babinsa Koramil 0819/05 Grati Serda Ridwan bersama dengan tim kesehatan hewan, melakukan vaksinasi untuk mencegah penyebaran penyakit mulut dan kuku pada hewan ternak di wilayah Desa  Sumberdawesari Kec.Grati Kab. Pasuruan. Rabu (8/2/23).


Vaksinasi ini merupakan bagian dari upaya pencegahan penyakit dan memastikan kesehatan hewan ternak, sekaligus memastikan ketersediaan sumber protein hewani bagi masyarakat.


Babinsa Koramil 05/Grati Serda Ridwan menyampaikan, "Bahwa vaksinasi ini penting dilakukan untuk menjaga kesehatan hewan ternak dan mencegah terjadinya penyebaran penyakit yang dapat berdampak pada kesehatan manusia,"ucapnya.


"Kami berharap agar masyarakat dapat memahami pentingnya vaksinasi ini dan bekerja sama dengan pihak keamanan dan kesehatan hewan dalam pelaksanaannya,"imbuhnya.


"Vaksinasi ini berlangsung sukses dan mampu melindungi sejumlah besar hewan ternak dari penyakit mulut dan kuku. Babinsa Koramil 05/Grati akan terus melakukan upaya pencegahan penyakit dan menjaga kesehatan hewan ternak di wilayah Binaan,"Pungkasnya.  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama