-->

Bangun Sarana Ibadah, Babinsa Gunung Sari Bantu Warga Pasang Keramik di Mushola

 


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-06/Tanjung Selor Babinsa Desa Gunung Sari Serda La Adenyong bersama warga melaksanakan kerja bakti membantu pelaksanaan pekerjaan pemasangan keramik di Mushola Nurul Yaqin RW 002 Desa Gunung Sari, Kec Tanjung Selor, Senin (20/2/2023).


Serda La Adenyong mengatakan tujuan kegiatan tersebut dengan hasil yang dicapai agar warga masyarakat merasa terbantu dan termotivasi dalam pengerjaan penyelesaian pembangunan Mushola Nurul Yaqin yaitu dalam pemasangan keramik Mushola Nurul Yaqin.


Sebagai Babinsa kami harus tetap semangat dan merasa senang bisa membantu masyarakat di wilayah binaan, apalagi membantu membangun atau merehab tempat ibadah seperti pemasangan keramik Mushola Nurul Yaqin.


Kegiatan ini selain untuk mempermudah dalam penyelesaian pekerjaan, juga merupakan tempat kita saling berintegrasi, bersilaturrahim antar sesama warga masyarakat. Dengan demikian dapat menjadi salah satu modal ketahanan wilayah karena masyarakatnya yang kokoh dalam kebersamaan.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama