-->

Ditpolairud Polda Bali Raih Penghargaan Dari KPPN Denpasar Atas Prestasi Pelaksanaan Pagu Besar Terbaik 2022



Bali - Ditpolairud Polda menerima piagam penghargaan dari KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) Denpasar, Bali, Selasa, (14-2-2023). Penghargaan tersebut diberikan dalam Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran 2023 dan diterima langsung oleh Direktur Polairud Polda Bali Kombes Pol. Soelistijono, S.I.K.,M.H.


Penghargaan tersebut didapat sebagai Satuan Kerja dengan kinerja pelaksanaan anggaran terbaik kategori Pagu Besar (>20M) lingkup kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Denpasar.


“Penghargaan ini untuk Ditpolairud Polda Bali, Satker meraih peringkat ketiga dari lingkup KPPN Denpasar,” ujar Kombes Pol. Soelist.


Ia melanjutkan, penghargaan peringkat ketiga Satker itu dengan kinerja pelaksanaan anggaran terbaik kategori pagu besar.


“Penghargaan diserahkan saat Rakor Pelaksanaan Anggaran 2023 di kantor KPPN Denpasar Selasa, 14 Februari 2023,” terang Dirpolairud.


Berkat penghargaan itu, Kombes Pol. Soelist berterima kasih kepada seluruh personel Ditpolairud Polda Bali, karena kinerja tersebut terutama dalam pengelolaan anggaran  T.A. 2022.


“Prestasi ini tidak akan didapat secara tiba-tiba, tetapi harus dilakukan dengan proses dan disiplin dalam mengaplikasikan perencanaan yang telah kita buat mulai awal tahun hingga desember 2022,” sebutnya.


“Semoga pada tahun 2023 ini bisa kita mempertahankan peringkat tersebut, dan jika perlu kita tingkatkan,” pungkas Kombes Pol. Soelist


Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol.Satake Bayu, S.I.K.,M.Si menambahkan penghargaan ini merupakan kebanggaan bagi Polda Bali karena mendapat peringkat 3 dari lingkup KPPN Denpasar kinerja pelaksanaan anggaran terbaik kategori pagu besar (lebih dari 20 Milyar)


"Ini merupakan prestasi yang membanggakan Polda Bali dan bisa menjadi contoh kepada satker lainnya untuk bisa menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya" ucap Kabid Humas Polda Bali  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama