-->

Kodim 0819 Gelar Senam SKJ-88 Bersama Forkopimda Di Polres Kota Pasuruan



Pasuruan - Kodim 0819/Pasuruan melaksanakan olah raga Senam SKJ-88 bersama TNI, POLRI dan Pemerintahan Daerah Kab/Kota Pasuruan bertempat di Lapangan Wicaksana Legawa Polres kota Pasuruan Jl. Gajahmada No.19 Kel. karanganyar Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan, Jum'at (24/2/23).


Senam SKJ-88 ini dilakukan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran fisik anggota TNI dan Forkopimda. Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 07.00 WIB dan berlangsung selama satu jam.


Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Noor Ishak mengatakan, "Bahwa senam SKJ-88 merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan semangat kerja. "Kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antara anggota TNI dengan Forkopimda, serta memberikan contoh positif kepada masyarakat tentang pentingnya hidup sehat,"ujarnya.


“Dalam kegiatan Olahraga seperti ini harus kita laksanakan untuk menjaga imunitas tubuh agar tetap sehat. "Kami berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara rutin, sehingga dapat menjaga kesehatan dan kebugaran kita semua,"ungkap Dandim.  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama