-->

Kodim 0904/Paser Laksanakan Korp Rapot Anggota Baru Serta Purna Tugas Apter

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Aula Panglima Sentik Makodim 0904/Paser Kodim melaksanakan Upacara Korp Rapot penerimaan personel Baru serta penyambutan Purna Tugas Satgas Apter wilayah Indonesia Timur. Jumat (18/2/2023)


Upacara ini dipimpin langsung oleh Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo dan dihadiri oleh Kasdim 0904/Paser, Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Psr Ibu Ika Ary Susetyo, para Pasi, Danramil jajaran, personel Staf dan Koramil serta anggota Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Psr.


Sesuai dengan personel baru yang datang terdapat 19 prajurit dimana sebelumnya berdinas baik dari jajaran Kodam VI/MLW maupun dari luar Kodam. 


Kodim 0904/Paser juga menyambut kedatangan 2 personelnya yang telah usai melaksanakan Satgas Aparat Teritorial di wilayah Kodim persiapan wilayah Kodam XVII/Kasuari diantaranya Serka Asri Chandra dan Sertu Pujianto.


Dalam kesempatannya Dandim 0904/Paser berpesan kepada personel baru yang masuk ke Satuan Kodim 0904/Paser agar segera menyesuaikan terhadap tugas pokok di wilayah Kodim, kenali rekan-rekan, senior serta atasan sampai ke tingkat Kodam VI/Mulawarman.


Beliau juga berpesan agar beri kesan yang yang baik, baik dalam kelakuan maupun kedinasan. Hindari pelanggaran yang sudah ditetapkan oleh Aturan TNI AD dan selalu sayangi keluarga.


Bagi 2 Personel Kodim 0904/Paser yang selesai bertugas "Saya berterima kasih atas dedikasi saat berada di tempat tugas. Telah berdinas yang baik dan pulang dengan aman serta selamat".


Dandim juga berpesan bagi seluruh personel bimbing personel baru yang akan memperkuat satuan kewilayahan Kodim 0904/Paser jangan dijerumuskan namun dibina sesuai moto kita.


Dim 0904/Psr

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama