-->

Kodim 0907/Trk Peringati Isra' Mi'raj Dan Ikuti Istighosah Kubro Secara Virtual.

  


Tarakan - Usai melaksanakan Shalat Subuh Berjamaah,Jajaran Kodim di Pimpin Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si mengikuti Istighosah Kubro secara virtual di Masjid Jami Al-Barakah,Minggu(19/02/2023).


Kegiatan yang diikuti segenap Keluarga besar Kodim 0907/Trk yang beragama Muslim,perwakilan Polri,Serta Masyarakat sekitar tersebut dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW tahun 2023 serta Istighosah Kubro/Do’a bersama memohon perlindungan dari Allah SWT.


Dalam kesempatan tersebut seluruh peserta juga mengikuti sambutan/arahan dari Wapres RI, KH. Ma’ruf Amin dan Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang dilaksanakan secara Virtual dari Masjid Agung Kabupaten Cianjur Jawa Barat.


Saat ditemui Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si mengatakan,bahwa kita hadir di sini dalam rangka mengikuti Istighosah Kubro yang dilaksanakan secara Virtual serentak seluruh Indonesia. 


“Kegiatan ini bertujuan meminta keselamatan kepada Tuhan YME agar Negara Republik Indonesia di hindarkan dari segala macam musibah",ucapnya.


Acara yang kita ikuti ini adalah wujud rasa syukur lanjutnya,dan bentuk ikhtiar bersama untuk mendo'akan keselamatan, kedamaian, dan keutuhan Bangsa Indonesia pada momentum memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad saw.


Oleh karena itu imbuhnya,melalui acara Istighosah Kubro ini diharapkan semakin memperkuat usaha yang telah dan terus dilakukan oleh Kodim 0907/Trk khususnya serta untuk kepentingan bangsa dan negara.


"Mari kita ikuti acara ini dengan istiqamah dan khusyuk agar dapat berlangsung dengan lancar, dan kita dapat memetik manfaat kebahagiaan dunia dan akhirat," tutupnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama