-->

Para-para Numbay Polresta "Harapan Warga, Patroli Sentuh Gang Kecil"

  


Polresta Jayapura Kota,- Warga Kompleks Werf Argapura mengharapkan patroli dari pihak Kepolisian dapat menyasari gang-gang kecil agar lebih memaksimalkan pemeliharaan Kamtibmas. Hal tersebut diungkapkan salah satu warga Werf di wadah Para-para Numbay yang digelar Satuan Binmas Polresta Jayapura Kota bertempat di Werf Argapura Distrik Jayapura Selatan, Kamis (22/2) sore.


Hadir sebagai narasumber yakni Kaur Bin Ops Sat Binmas Polresta Jayapura Kota Iptu Taufiq Rahim didampingi Kanit Bin Polmas Aiptu Abdul Hamid, Kanit Bin Kamsa Aiptu Suhardin dan Kanit Bhabinkamtibmas Aipda Clarita Woru.


Iptu Taufik Rahim mengatakan, keluhan terkait patroli hingga ke gang-gang kecil merupakan masukan dari sebagian besar warga Kota Jayapura disetiap wadah Para-para Numbay yang digelar di wilayahnya. "Pimpinan kami sudah menegaskan kepada jajaran untuk mengevaluasi keluhan tersebut," ujarnya.


Iptu Taufik juga mensosialisasikan aplikasi Polri Super-App kepada warga untuk dapat melaporkan segala keperluan dan kebutuhan tentang pelayanan Kepolisian di aplikasi tersebut.


"Kiranya dengan aplikasi tersebut, warga dapat maksimal dalam mendapatkan pelayanan Kepolisian, disamping itu juga kami sampaikan call center Polresta Jayapura Kota dan Polsek Jajaran bila membutuhkan respon cepat Kepolisian setempat," pungkasnya.(*)


Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama