-->

Personel Kodim 0904/Paser Amankan Jalannya Pelantikan Kepala Desa Se Kabupaten Paser

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Puluhan Prajurit Kodim 0904/Paser tergabung dengan Instansi lain melaksanakan Apel di Halaman Gedung Awa Mangkuruku dalam rangka Pelantikan Kepala Desa se Kabupaten Paser. Jumat (3/2/2023)


Apel ini dipimpin langsung oleh Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo beserta Kapolres Paser AKBP Budiarta di depan Gedung Awa Mangkuruku.


Peserta Apel yang terdiri dari Instansi Gabungan ini diantaranya adalah personel Kodim 0904/Paser, Polres Paser, Satpol PP, Dishub beserta Damkar Kabupaten Paser.


Pelantikan Kepala Desa terpilih hasil pemilihan pilkades serentak pada 30 November 2022 lalu di 10 kecamatan dilantik secara langsung oleh dr. Fahmi Fadli selaku Bupati Paser. 


Dimana terdapat Kepala desa yang resmi dilantik sebanyak 72 Kepala Desa terpiih, serta satu orang Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) yakni Desa Tajur. 


Dalam kesempatannya Dandim 0904/Paser menyampaikan bahwa "Kita selaku aparat wilayah agar selalu menciptakan kondisi yang aman dan kondusif apalagi moment ini adalah momen pelantikan bagi para pemimpin tingkat Desa". 


Diharapkan kegiatan berjalan aman dan lancar sampai selesai acara, seluruh Instansi agar saling koordinasi terkait kegiatan hari ini. 


Dim 0904/Psr

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama