-->

Personil Polsek Nusa Penida Lakukan Pengaman Perayaaan HUT STT Ambengan Linggah Desa Sakti



Klungkung - Personel Polsek Nusa Penida dipimpin langsung oleh perwira pengawas Aiptu I Komang Suranadi, S.H., yang terdiri dari Unit Samapta yang dipimpin Panit 2 Samapta Aiptu Dewa Gede Astawa, Bhabinkamtibmas Desa Sakti Bripka I Made Susila melaksanakan pengamanan kegiatan perayaan ulang tahun Sekha Teruna Teruni Ambengan Linggah, desa Sakti, Nusa Penida, Klungkung, Rabu 1 Pebruari 2023 malam.


Pengamanan yang dilakukan ini merupakan salah satu wujud pelaksanaan kepolisian dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas, serta dengan hadirnya personel Kepolisian di tengah tengah masyarakat guna menjamin keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut.


Kegiatan malam perayaan HUT STT Ambengan Linggah Desa Sakti diawali dengan dibuka oleh Jero Bendesa Ambengan Linggah, yang pada intinya menghimbau Krama Muda Mudi Ambengan Linggah selalu mengutamakan kedamaian dan selalu kreatif.Karena STT merupakan ujung tombak dan masa depan Krama selanjutnya.


Setelah beberapa acara pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan hiburan musik yang dibawakan dari Band Lokal yang berasal dari STT Ambengan Linggah, dan dilanjutkan hiburan dari Band Nanoe Birue.


Dalam acara perayaan HUT STT Ambengan Linggah ke 23 warga yang menonton tidak terlalu ramai, karena sebagian besar dari warga setempat saja yang menonton.



Personel Polsek Nusa Penida yang melaksanakan pengamanan juga bersinergi dengan personel TNI dari Koramil 04 Nusa Penida dan pecalang desa setempat.


Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Sumerta, S.Sos., menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ini tetap dilaksanakan apabila ada kegiatan masyarakat, dalam rangka menjamin kelancaran dan keamanan kegiatan masyarakat.


"Kegiatan pengamanan ini juga dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat" Tambahnya.  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama