-->

Polda Bali peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW



Bali - Kepolisian Daerah Bali menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2023 M, Selasa (21/2) di Mesjid AT-Taqwa Mapolda Bali. Perayaan ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Bali dan personil Polda Bali.


Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2023 M ini, bertemakan “Semangat Isra Mi’raj menguatkan keimanan, ketakwaan dan soliditas guna mewujudkan Polri Presisi”.


Irwasda Polda Bali, Kombes. Pol. Arief Prapto Santoso, S.I.K., S.H., M.H., yang membacakan sambutan Kapolda Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., mengatakan Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad Saw adalah Peristiwa yang sangat agung. 


“Peristiwa Isra Miraj merupakan momentum yang sangat bersejarah bagi umat islam dimana Nabi Muhammad Saw berhijrah dari Masjid Haram ke Masjidil Aqsa dan menuju sidratul mutaha untuk memenuhi panggilan Allah Swt dalam rangka menerima perintah sholat,” ujar Irwasda Polda Bali.


“Peristiwa Isra Mi’raj mengandung hikmah yang selalu relevan dalam kehidupan kita dewasa ini, baik sebagai umat, sebagai bangsa, maupun sebagai masyarakat dunia yang mendambakan kemajuan, perdamaian, kesejahteraan dan kebahagian,” sambungnya.


Selanjutnya Irwasda Polda Bali mengajak kepada personil yang hadir, sebagai anggota Polri, marilah maknai nilai-nilai  Isra Mi’raj sebagai bagian dari revolusi mental dan transformasi menuju Polri yang Presisi.


“Hal yang harus kita lakukan yaitu membangun kebersamaan, kerukunan, toleransi dan rasa saling percaya,” tutup Irwasda Polda Balo.


Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan santunan kepada anak-anak  yatim piatu dari Panti Asuhan.  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama