-->

Polsek Blahbatuh Gelar KRYD, Optimalkan Pencegahan Kriminalitas



Bali- Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) merupakan kegiatan terpadu kepolisian yang bertujuan untuk mencegah kriminalitas sebagaimana Polsek Blahbatuh menggelar KRYD,  Selasa malam hingga Rabu dini hari/8/2/2023.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K, M.H. , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan bahwa penguatan Kamtibmas amat penting dan secara rutin dilakukan jajarannya, salah satunya melalui KRYD.


"KRYD adalah kegiatan rutin namun dalam pelaksanaannya lebih ditingkatkan dari jumlah personel hingga sasaran diperluas, hal ini untuk mencegah niat jahat pelaku kejahatan, output yang ingin dicapai yakni penguatan Kamtibmas  ujar Kapolsek.


Kegiatan KRYD Polsek Blahbatuh dimulai dari Sidak Penduduk Pendatang, Razia Ranmor, Imbauan Pasar Malam, Patroli Dialogis hingga Patroli Dini Hari.


Ditambahkan pula bahwa KRYD yang dilaksanakan jajarannya merupakan kegiatan terpadu semua Unit Fungsi.


"KRYD dilaksanakan oleh gabungan piket Fungsi baik personel dengan pakaian dinas maupun tidak, hal hal yang menjadi perhatian tentunya sejumlah objek vital maupun kegiatan masyarakat yang mengundang kerawanan Kamtibmas , tandas Kompol Tama.  (()

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama