-->

Tim Puslitbang Polri Melakukan Penelitian Terhadap Personel di Polres Klungkung



Bali - Bertempat di Aula Jalaga Dharama Pandhapa Polres Klungkung Telah berlangsung kegiatan Pelaksanaan Penelitian Dan Supervisi Tim Puslitbang Polri tentang strategi pembinaan perwira Polri Pasca pendidikan pembentukan guna mencegah terjadinya pelanggaran dalam rangka mewujudkan Polri yang profesional, dan sebagai Peserta dan audien  untuk hari ini Polres Klungkung dan Polres Karangasem. Selasa, 14/2/2023


Hadir Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., didampingi Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M., Wakapolres Karangasem Kompol Kompol  Facmi Hamdani, S.Psi., S.I.K beserta Pejabat Utama Polres Klungkung dan Polres Karangasem.


Adapun Tim dari Puslitbang Polri dihadiri oleh Kombes Pol. Ade Djadja Subagdja, S.I.K., M.H.,Dr. Retno Kusumastuti, M.Si., AKBP Ade Chahdijah, S.Sos., PENATA TK I Heri Suprapto dan Tim Supervisi  Kombes Pol. F.X. Surya Kumara, S.H., M.H., Bripda Revaldo Kurniawan.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., menyampaikan Puji Syukur kepada Tuhan YME atas berkatNya kita masih dalam keadaan sehat, Yang pertama saya bisa sampaikan selamat datang untuk ketua Tim Kombes Pol. Ade Djadja Subagdja, S.I.K., M.H beserta tim dan juga selamat datang untuk Waka Polres Karangasem beserta PJU. 


Dapat saya bisa laporkan untuk kususnya situasi wilayah klungkung sementara  tidak ada hal yang menonjol , bahkan kedepan mungkin kabupaten klungkung akan menjadi destinasi pariwisata terkait dengan sedang di bangunnya Pusat Kebudayaan Bali di wilayah Klungkung.Kata AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,


saya selaku Kapolres Klungkung mengucapkan kembali selamat datang dan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan dalam penerimaan kami untuk ketua tim beserta seluruh PJU polres karangasem yang telah hadir di Polres Klungkung. Tambahnya


Kombes Pol. Ade Djadja Subagdja, S.I.K., M.H., selaku Ketu Tim Menyampaikan bahwa Tujuan diadakannya penelitian adalah untuk mencari data, masukan dan informasi terkait faktor penyebab terjadinya pelanggaran yang dilakukan perwira pertama serta implementasi pembinaan perwira pertama pasca pembentukan pendidikan.


Terkait dengan data yang kami peroleh berkaitan dengan data pelanggaran pada tahun 2022 terjadi peningkatan, guna mencegah terjadinya peningkatan maka kami dari Litbang melaksankan penelitian.- Penelitian ini juga sebagai bahan masukan kepada pimpinan Polri (Kapolri dan Kapolda) dalam rangka optimalisasi pencegahan dan pemadaman pelanggaran yang dilakukan dan  Terkait dengan penelitian agar diberikan fakta-fakta dalam pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian maupun pengisian kuesioner.Ujarnya  (*)  

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama