-->

Tingkatkan Pengawasan, Sipropam Dan Siwas Polres Klungkung Gaktibplin Di Polsek Nusa Penida



Klungkung - Sipropam bersama Siwas Polres Klungkung melaksanakan Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap personel di Polsek Nusa Penida, Selasa (14/2/2023).


Gaktibplin dari Propam Polres Klungkung langsung dipimpin Kanit Provost Polres Klungkung Ipda I Ketut Peyadnya, didampingi Banit 2 Sie Propam Polres Klungkung Bripka Ketut Swadarma bertempat di lapangan Apel Polsek Nusa Penida.


Hadir pula dalam kegiatan Gaktibplin Kasiwas Polres Klungkung Iptu I Gede Suparta yang disamping PS. Kasubsiopsnal Siwas Aipda I Wayan Sukiarta.


Gaktibplin kali ini dilakukan pemeriksaan terhadap anggota Polsek Nusa Penida saat pelaksanaan apel pagi dengan sasaran sikap tampang, pemakaian seragam dinas serta kelengkapan identitas diri anggota mulai dari KTP, KTA, SIM dan surat kendaraan bermotor.


Kanit Provost Polres Klungkung menyampaikan penekanan Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., agar dalam pelaksanaan tugas tidak melakukan pelanggaran yang dapat merusak citra Polri.

“apabila anggota melakukan pelanggaran ataupun penyimpangan maka akan berdampak kepada institusi yang dapat mencoreng nama baik Polri khususnya kesatuan Polres Klungkung” Ungkapnya.


Penekanan pimpinan juga agar personel Polri tidak bergaya hidup mewah (hedonisme).


Pada kesempatan yang sama pula sekaligus melaksanakan pengecekan senjata api, terkait kelengkapan, kebersihan, dan administrasi persenjataan.



Dalam kegiatan Gaktibplin kali ini hanya ada pelanggaran sikap tampang, dan dilaksanakan hukuman berupa teguran dan hukuman fisik berupa push up.  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama