-->

Babinsa Kodim 0903/Bulungan Gotong Royong Bersama Warga Bangun PosKamling

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-04/ Tanjung Palas Utara Kodim 0903/Bulungan Serma Oskar bersama warga Rt. 007 Desa Karang Agung melaksanakan gotong royong membangun Poskamling bertempat di Desa Karang Agung, Kec Tanjung Palas Utara, Selasa (28/3/2023).


Serma Oskar mengatakan pembangunan poskamling ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan lingkungan di wilayah binaan, yang nantinya akan digunakan warga secara bergantian untuk melaksanakan ronda malam.


Kehadiran Babinsa merupakan salah satu wujud kedekatan antara TNI dengan masyarakat, kedekatan tersebut sehingga membuat warga antusias dalam menjalin kerjasama bergotong-royong membangun poskamling guna untuk menjadikan pusat informasi dan pengamanan di wilayah lingkungan.


Poskamling dibangun bertujuan untuk memberikan rasa aman warga yang ada di Desa Karang Agung karena kedepan untuk giliran warga jaga diposkan sehingga keamanan akan terkafer.


Babinsa mengajak warga bersama-sama ikut mengerahkan tenaganya untuk membangun poskamling dalam rangka untuk mengamankan desa, dengan adanya poskamling maka tentunya kita terjaga untuk mengantisipasi bahaya yang datang.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama