-->

Berbagi,Kodim 0907/Trk Dan Jajaran Bagikan Takjil Gratis.

  


Tarakan - Bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan, rahmat, hidayah dan ampunan,dimana bulan ini juga menjadi momentum untuk menumbuhkembangkan rasa empati, saling berbagi dan membantu kepada warga yang membutuhkan.


Menyikapi hal tersebut,TNI AD yang berada wilayah Kodam VI/Mlw,Khususnya Kodim 0907/Trk berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi warga yang melalui Jalan P.Kalimantan Sebanyak 200 paket berbuka dibagikan,Jumat(31/03/2022).


Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.si mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT serta wujud kepedulian dan kebersamaan di bulan suci Ramadhan.


"Ini sebagai ucapan syukur kami kepada Tuhan dan wujud kepedulian keluarga besar Kodim 0907/Trk kepada saudara-saudara kami yang sedang menjalankan ibadah puasa,"ucapnya 


Selaras dengan apa yang di sampaikan oleh Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Tri Budi Utomo, "Pembagian takjil yang dilakukan oleh personel Kodam VI/Mulawarman merupakan instruksi Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, agar semua jajaran TNI AD berbagi takjil kepada warga masyarakat di sekitar satuan masing-masing khususnya di bulan suci Ramadhan ini yang penuh berkah dan akan dilaksanakan setiap hari sampai akhir bulan Ramadhan". 


Ia menegaskan, Kegiatan pembagian takjil ini juga merupakan salah satu upaya untuk berbuat baik kepada sesama sekaligus mengeratkan hubungan dengan masyarakat.


"Intinya kami ingin berbagi,untuk pelaksanaanya disini didepan Makodim dan 1 lagi didepan Koramil 0907/01 Tarakan Timur,ungkapnya.


Lebih lanjut ia juga berharap agar kebersamaan dan kepedulian sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua,agar dibulan yang indah ini kita semua mendapat berkah ramadhan, pungkasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama