-->

Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Klungkung Kembali Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat



Polda Bali-Polres Klungkung-Bulan Suci Ramadhan Tahun 2023 ini menjadi momentum untuk Polres Klungkung Berbagi kepada masyarakat di daerah slum area Kelurahan Semarapura Klod Kangin Kec/ Kab Klungkung.


Polres Klungkung membagikan paket sembako kepada warga masyarakat saat Ramadhan di Klungkung. Dalam proses pembagian paket sembako itu langsung diberikan oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P. didampingi Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra,S.H.,M.H., dan Kasat Binmas Akp I Putu Wirawan


Raut wajah dari masyarakat yang menerima paket sembako langsung dari orang nomor satu di Polres Klungkung itupun tampak senang.


Merekapun merasa terharu dan bangga atas perhatian dari pihak kepolisian di tengah bulan suci ramadhan saat ini.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Klungkung yang telah peduli dan memberikan paket sembako kepada kami di bulan suci ramadhan  ini," ucap sejumlah warga yang menerima, Rabu (29/3/2023).


Sementara itu Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P. menyampaikan, bahwa pemberian paket sembako ini akan dilaksanakan oleh Polres Klungkung dan Polsek jajaran selama bulan suci ramadhan.


"Pembagian paket sembako akan langsung mendatangi rumah warga, sehingga bantuan yang diberikan tepat sasaran," terangnya.


Lanjut Kapolres Klungkung, saat ini ada beberapa bahan pokok penting (Bapokting) yang mengalami kenaikan harga menjelang Idul Fitri 1444 H.


"Kami berharap dengan diberikannya bantuan sembako dan bahan pokok penting tersebut, masyarakat dapat sedikit terbantu  di bulan suci Ramadhan, sehingga masyarakat merasakan kehadiran Polri ditengah masyarakat," tutupnya.  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama