-->

Jalin Silaturahmi, Babinsa Hadiri Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman



Pasuruan - Babinsa Koramil 0819/20 Gempol Serda Agus bersama Tiga Pilar menghadiri Kegiatan Safari Ramadhan MWC NU di Masjid Nurul Iman yang berada di Dusun Karangrejo Desa Karangrejo Kec Gempol Kab. Pasuruan. Sabtu (25/03/24). Malam


Safari Ramadhan merupakan kegiatan positif yang dilakukan umat Muslim dalam mendapatkan keberkahan selama bulan suci Ramadhan. Melalui kegiatan Safari Ramadhan ini umat Muslim dapat saling bersilaturrahmi antar umat muslim dalam menjalankan Ibadah bulan Suci Ramadhan.


Babinsa Koramil 20/Gempol Serda Agus menyampaikan, "Bahwa kegiatan ini di lakukan selain sebagai sarana pendekatan untuk lebih menjalin keakraban dengan masyarakat kegiatan tersebut juga di manfaatkan untuk pemantauan situasi wilayah dan memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar tempat tinggalnya masing masing,"ucapnya.


Dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut Babinsa melaksanakan Buka Puasa bersama, Sholat Magrib berjamaah, Sholat Isya dilanjutkan Sholat Tarawih berjamaah di Masjid Nurul Iman. 


"Kegiatan di bulan Ramadhan ini sangatlah tepat di gunakan untuk lebih meningkatkan keakraban dengan masyarakat di desa binaan," pungkas Serda Agus.  (())

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama