-->

Ketua DPW Partai Gelora Jalin Silahturahmi Dengan Bendesa Wongaya Gede



Tabanan-Ketua DPW Partai Gelora H.Mudjiono dan jajarannya   jalin silahturahmi dengan Jro Bendesa Wongaya Gede I Ketut Sucipto di Pura Luhur Batu Kau,pada hari Sabtu(11/03/2023) pagi.


Dalam kunjungan pengurus Partai Gelora ke Pura Luhur Batu Kau merupakan bentuk respon kepedulian dan komunikatif akan budaya Bali.


Oleh sebab itu H.Mudjiono mengatakan suatu kebanggaan tersendiri karena Jro Bendesa menyambut kedatangan kami sebagai masyarakat yang kagum akan kebudayaan Bali khususnya Pura Luhur Batu Kau yang saat ini kami kunjungi.


Kemudian Jro Bendesa yang juga sebagai ketua pengempon mempersilahkan H.Mudjiono beserta segenap pengurus ke ruangan kerjanya.


Lebih lanjut H.Mudjiono Ketua DPW Partai Gelora mengutarakan maksud dan tujuan merupakan silahturahmi dan jalin komunikasi serta mohon doa restu.


"Untuk doa restu sudah pasti saya restui selama itu untuk kebaikan dan kebenaran serta dapat membantu masyarakat kedepan,"ucap Jro Bendesa Wongaya Gede.


""Dan kapanpun H.Mudjiono dan seluruh jajaran pengurus datang ke Pura Luhur Bayu Kau pintu selalu terbuka,ucap Jro Bendesa"


Usai acara silahturahmi dilanjutkan dengan berfoto bersama dengan Jro Bendesa serta pengurus dari Partai Gelora.


(Ardy)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama