-->

Pastikan Aman, Babinsa Gondang Wetan Lakukan pengecekan Sembako di Pasar Ranggeh

 


Serda Saiful babinsa Koramil 0819/14 Gondang Wetan bersama mantri pasar Bpk. Sodik lakukan pengecekan dan pendataan harga sembako di pasar tradisional Ranggeh Desa Karang Sentul Kecamatan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan, Sabtu(25/03/22) 


Sejak pukul 09.00 Wib Serda Saiful dengan didampingi mantri pasar keliling dalam pasar untuk mengecek dan mendata secara langsung harga sembako di pasaran. Hal ini sengaja dilakukan untuk memastikan bahwa stok  dan harga sembako masih aman selama bulan Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri 1444 H.  


Dari Hasil pendataan dan pengecekan di pasaran harga sembako masih dalam kondisi stabil dan belum ada kenaikan dan bisa disimpulkan bahwa hingga nanti pelaksanaan hari Raya Idul Fitri Stok dan harga sembako masih aman.


Dalam kesempatan ini Serda saiful menghimbau dan mengajak kepada seluruh penjual dan pedagang yang ada di pasar Karang Sentul untuk tetap menjaga harga penjualan sembako agar tetap stabil hingga pelaksanaan lebaran tidak ada kenaikan maupun kelangkaan sembako agar masyarakat bisa nyaman dalam menjalankan ibadah pusa dan merayakan lebaran 1444 H.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama