-->

Prajurit Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad Melaksanakan Kegiatan Car Free Day Kota Pasuruan

  


 Pasuruan Kota - Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad Mengikuti Kegiatan Yang diselenggarakan Oleh Kelurahan Kandang sapi yaitu kegiatan CAR FREE DAY KELURAHAN KANDANG SAPI KOTA PASURUAN Pada Hari Minggu.(19/3/2023).


Bertempat di sepanjang JI. Balaikota, Kegiatan tersebut digelar dan diikuti Oleh Berbagai Instansi Dari Warga Kelurahan kandang sapi, Masyarakat diluar Kelurahan dan Tentunya disuport juga Oleh Anggota Yonzipur 10.


Sebagai bukti kedekatan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, ini menjadi modal utama dalam pembangunan inti kekuatan pertahanan negara.


M3 Amphibious Phonton juga ditampilkan Pada Acara tersebut, Tentunya guna menarik perhatian masyarakat Pasuruan kota karena besarnya dan Gagahnya Alutsista yang hanya dimiliki Oleh Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad ini.


Kemampuan prajurit TNI memang tidak diragukan lagi, selain berperang di garda terdepan untuk melindungi NKRI. Di masa yang damai TNI juga hadir di lingkungan masyarakat guna mengayomi dan manunggal karena, TNI berasal dari rakyat, berjuang bersama-sama rakyat, demi kepentingan rakyat.


Selain itu kegiatan tersebut juga menjadi ajang silaturahmi kepada masyarakat dengan TNI berharap Acara seperti ini terus berlanjut dan Kedepannya bisa lebih seru, ramai dan juga meriah. (Abimanyu)


0 Komentar

Lebih baru Lebih lama