-->

Sosialisasi Rekrutmen Polri, Bag SDM Polres Klungkung Blusukan Ke Sekolah



Klungkung-Bag SDM Polres Klungkung Melaksanakan Sosialisasi dalam rangka Binlat dan pengrekrutan anggota Polri  dimana Pemda Klungkung bekerja sama dengan Polres Kluungkung untuk melakukan Pembinaan dan pelatihan sebagai Bakal Calon Anggota Polri sebelum melaksanakan Pendaftaran dan seleksi di Polres Klungkung


Sosialisasi hari ini bertempat di SMK TI Global Klungkung Kelurahan Semarapura Tengah Kec/Kab Klungkung dan SMA N 1 Banjarangkan Yang dipimpin secara langsung oleh Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Nengah Sukerna,S.H.,M.A.P.didampingi Kassubag Watpres Akp Ni Kadek Wahyuningsih Giri, Kassubag Binkar Iptu I Nyoman Sujana, dan Kassubag Dalpers Penata Ni Made Karuni


Sebelum melaksanakan sosialiasi rekrutmen Polri Tahun 2023, Tim diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMK TI Global Klungkung I Gusti Lanang Made Puji M Pd, bersama dengan Para Guru  serta menyambut baik kedatangan dari Pihak Kepolisan dalam hal ini Bagian SDM Polres Klungkung yang akan melakukan sosialisasi.


Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Nengah Sukerna,S.H.,M.A.P. menyampaikan hari ini dirinya secara langsung memimpin Sosialisasi dalam rangka Binlat dan pengrekrutan anggota Polri  bersama dengan anggota.


sosialisasi ke sekolah tingkat SMA/SMK sederajat. Guna mengajak para pelajar siswa tingkat menengah itu, untuk  ikut  Binlat dan pengrekrutan anggota Polri  tahun 2023. Selain sosialisasi ke sekolah Ia memastikan, kalau rekrutmen Polri bersih dan transparan. Makanya, mengajak para pelajar tingkat menengah mempersiapkan diri sematangnya dan baik. Agar bisa lolos seleksi. 


Kabag SDM Polres Klungkung menambahkan dalam rangka binlat rekrutmen Polri tahun 2023 ini,  setiap sekolah Menangah sederajat di Kabupaten Klungkung untuk tiap sekolah di berikan kesempatan bagi 25 orang siswa dan siswi dengan semangat mengajak para siswa – siswi untuk menjadi anggota polri. 


Dengan adanya binlat menjadi anggota polri di harapkan dan mempermudah siswa siswi dalam mengikuti tes menjadi anggota polri,” ungkapnya  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama