-->

Upacara Hari Kesadaran Nasional dan Pemberian Penghargaan Personil Polres Bandara yang Berprestasi



Bali - Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional yang dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi di halaman Mapolres setempat dengan inspektur upacara (irup) Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H., jumat (17/3/2023).


Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya ini dengan pengibaran Bendera Merah Putih yang diikuti oleh seluruh personil Polres Bandara termasuk Para Pejabat Utama dan ASN.


Sedangkan pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi diberikan kepada 4 orang personil Sat Resnarkoba dan 1 orang ASN Polri, berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Resor Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Nomor : Kep/18/III/2023, tgl 14 Maret 2023.


Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. saat membacakan sambutan Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengatakan Hari kesadaran Nasional diperingati pada tanggal 17 setiap bulannya  memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kita kepada bangsa dan negara.


“Upacara ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua sebagai aparatur negara,”ujarnya.


Disamping itu guna untuk meningkatkan semangat juang pengabdian yang telah diwariskan oleh para pejuang kita terdahulu  sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas kinerja, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama ini sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum kita secara umum aman terkendali,”kata Wakapolres saat membacakan sambutan Kapolres Bandara.


Pemberian penghargaan ini menurut irup, merupakan suatu bentuk perhatian dari pimpinan kepada personelnya oleh sebab itu diharapkan kepada anggota yang mendapatkan penghargaan dapat menjadi suri tauladan kepada anggota lainnya serta diharapkan tidak menjadikan kita berbangga hati dengan apa yang telah dicapai saat ini. 


“Kedepan tantangan tugas Polri semakin berat di tambah lagi dengan kemajuan tehnologi serta tingginya harapan masyarakat terhadap pelayanan Polri yang profesional dalam menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,”tandasnya. (hum23)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama