-->

Bangun Semangat Saling Berbagi, Danramil Tarakan Barat Sambangi Panti Asuhan.

  


Tarakan - Bulan Ramadhan menjadi momen untuk saling berbagi dan perbanyak amal kebaikan. Hampir seluruh lapisan masyarakat saling berlomba-lomba untuk berbagi terhadap sesama.


seperti yang dilakukan Danramil 0907/03 Tarakan Tengah Kapten Inf Pattah Setiawan didampingi Babinsa setempat membagikan takjil dan Sembako kepada  Panti Asuhan  Hidayah Nurul Yaqin,Jl.Sesanip Kel.Karang Anyar,Kec.Tarakan Barat,Selasa(18/04/2023).


Dilokasi,Danramil 0907/03 Tarbar Kapten Inf Pattah Setiawan mengatakan bahwa maksud dan tujuan kegiatan berbagi takjil dan sembako dalam Gerakan Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan ini dilakukan untuk membantu masyarakat atau Anak- anak Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa diwilayah Kodim 0907/Trk,ucapnya.


Menurutnya,Pembagian takjil tersebut sebagai upaya menanamkan kebaikan kepada sesama, serta membangun semangat dan motivasi saling berbagi, kepada masyarakat khususnya anak-anak yatim di panti asuhan yang sedang menjalankan ibadah puasa. Disamping itu, juga sebagai upaya agar memperoleh keberkahan di bulan Ramadhan,jelasnya.


Ia menambahkan,kegiatan ini penting dilakukan karena pada momen bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini harus diisi dengan kegiatan yang bersifat positif serta mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat sehingga ibadah puasa lebih berkualitas.


"Kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat, serta sebagai bentuk syukur karena dapat berbagi kebahagiaan",pungkasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama