-->

Ganja Menjadi Keluhan Warga Hamadi Tanjung

  


Polresta Jayapura Kota-, Satuan Narkoba Polresta Jayapura Kota melaksanakan kegiatan Para-Para Numbay dengan menyambangi tukang ojek dan warga Hamadi Tanjung bertempat di Pangkalan Ojek Hamadi Tanjung, Jumat (31/03) Siang.


Kasat Narkoba Polresta Jayapura Kota Iptu Alamsyah Ali, S.H., M.H saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya melaksanakan kegiatan Para-Para Numbay sekaligus memberikan himbauan terkait bahayanya Narkotika di kalangan anak muda.


Salah satu warga Hamadi Tanjung mengeluhkan karena masih banyak anak muda yang sering keluar masuk kompleks dengan membawa barang yang tidak jelas seperti Ganja dan lain-lain.


"Kami juga ingin menyampaikan bahwa di tempat kami khusus di hamadi tanjung bisa sering di lakukan patroli bermotor untuk membantu melakukan pencegahan terhadap anak muda yang sering keluar masuk kompleks," ucap salah satu warga Hamadi Tanjung.


Merespon keluhan warga setempat, Aiptu Dedes Sihombing Selaku Kanit Opsnal mengatakan, masukan dan saran akan kami tindak lanjuti dengan dengan berkordinasi dengan patroli bermotor maupun polsek jajaran untuk melaksanakan kegiatan patroli di kompleks hamadi tanjung.


Ia pun menambabkan, disini juga kami akan meninggalkan Call Center / Telpon Piket Sat Narkoba maupun polsek jajaran, bila mana ada gangguan kamtibmas yang membutuhkan kehadiran polisi agar segera menghubungi kami supaya di respon oleh kami pihak kepolisian.


"Kami juga telah bekerja semaksimal mungkin untuk memberantas Narkotika khususnya dalam hal ini narkotika jenis Ganja, jadi bila mana memang ada yang mencurigakan di daerah sini langsung menghubungi kami di nomor Piket yang tdi kami sudah sampaikan dan kami juga akan selalu melakukan patroli di daerah yang rawan akan peredaran narkoba," Pungkas Aiptu Dedes.(*)


Penulis : Edgard

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama