-->

Kapolresta : 300 Personel Amankan Rangkaian Hari Paskah di Kota Jayapura

  


Polresta Jayapura Kota,- Terkait rangkaian giat hari besar Umat Nasrani mulai dari Kamis Putih, Jumat Agung dan Paskah, sebanyak 300 personel dilibatkan dalam pelaksanaan jalannya kegiatan-kegiatan tersebut.


Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si saat ditemui di Jayapura, Kamis (6/4) malam.


Kapolresta mengatakan, jajaran polres maupun polsek ada 38 titik pengamanan total keseluruhan Gereja yang dijaga baik Gereja besar maupun kecil.


"Dimana di hari minggu nanti ada pawai obor di pagi hari yang bertepatan juga dengan umat muslim melaksanakan Ibadah Sahur, pihaknya mengantisipasi anak-anak muda keluar di pagi hari yang berkendara tidak sesuai dengan aturan, jangan sampai terjadi titik temu, itu yang kami antisipasi," ungkapnya.


Sampai dengan hari ini tidak ada ancaman berarti seperti teror atau hal menonjol lainnya. "Nanti akan dilakukan sterilisasi pada Gereja-gereja besar, kami akan berkoordinasi dengan pengurus gereja pastinya," ungkap Kapolresta.(*)


Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama