-->

Kodim 0903/Bulungan Gelar Bazar Murah Jelang Idul Fitri

  


Tanjung Selor, Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP, didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVI Dim 0903/Bulungan Koorcab Rem 092/Mrl Ny. Chrisye Victor Tjokro membuka kegiatan bazar murah bahan pokok untuk Prajurit TNI maupun PNS serta keluarga bertempat di Makodim Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor, Selasa (18/4/2023).


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan dengan mengadakan kegiatan bazar murah ini, tentunya bertujuan mengurangi beban Prajurit TNI maupun PNS serta keluarga dalam memenuhi kebutuhan sembako pada bulan suci ramadhan 1444 H/2023 M dan sebelumnya telah kita laksanakan bazar murah di Pasar Ramadhan atau Lapangan Ahmad Yani Tanjung Selor.


Tentunya kita berharap dengan diadakannya kegiatan ini, dapat meringankan Prajurit TNI maupun PNS serta keluarga sehingga dapat membantu selama bulan puasa.


Kegiatan bazar murah ini dapat meringankan beban anggota dan keluarga Kodim 0903/Bulungan serta meminimalisasi dampak terjadinya resesi global. Selain itu, upaya dalam menekan angka inflasi serta kita memperoleh kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, daya beli terjaga.


Ia berharap bazar murah ini dapat membantu anggota dan keluarga Kodim 0903/Bulungan dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok yang akan merayakan hari raya Idul Fitri 1444/2023 M mendatang.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama