-->

Kodim 0904/Paser Bagikan Ratusan Bingkisan Kepada Para Prajurit Dan PNS Menjelang Lebaran

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Menjelang Lebaran Idul Fitri 1444 H Kodim 0904/Paser bagikan Ratusan Bingkisan untuk para ratusan Prajurit beserta PNS guna meningkatkan moril terkait di Bulan Ramadhan ini. Jumat (14/4/2023)


Sebelumnya Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo mengambil Apel Gabungan staf bahkan sampai Jajaran Koramil dan Posramil pada Jumat pagi ini.


Kegiatan Apel Pagi ini juga pemberian Arahan terkait pelaksanaan Cuti Lebaran baik untuk Gelombang pertama maupun Kedua yang akan dilaksanakan oleh para Prajurit di Staf maupun jajaran Koramil.


"Saya harap Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0904/Paser agar menjaga kesehatan serta keamanan saat pelaksanaan Cuti Lebaran, baik itu gelombang pertama maupun kedua" ujar Dandim 0904/Paser.


Disamping itu Komando mendapatkan rejeki untuk membagikan Bingkisan berupa bahan pokok untuk menyambut lebaran, semoga seluruh anggota berkenan dan bermanfaat bagi diri sendiri maupun keluarga masing-masing, beliau menambahkan.


Dalam kegiatan Apel Pagi ini Dandim 0904/Paser memberikan secara simbolis untuk pembagian bingkisan Lebaran 1444 H kepada perwakilan Prajurit, PNS beserta Anggota Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Paser.


Untuk anggota lain bingkisan lebaran diambil di Aula Panglima Sentik Makodim 0904/Paser baik pribadi maupun setiap bagian staf dan Koramil. Disamping itu. Personel Kodim 0904/Paser mendapatkan pembagian tabungan sukarela yang dikelola oleh Koperasi Kartika Kodim 0904/Paser.


Dim 0904/Psr

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama