-->

Koramil, Jajaran Kodim 0910/Malinau Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat.

  



MALINAU- Kalimantan Utara,-

Tidak hanya Kodim 0910/Malinau saja yang membagikan takjil gratis kepada masyarakat di bulan penuh berkah ini, Koramil jajaran Kodim 0910/Malinau juga melaksanakan hal yang sama.


Seperti yang terlihat di Depan Makoramil 0910-06/Malinau Selatan, Anggota Koramil terlihat sedang membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Koramil 0910-06/Malinau Selatan, Sabtu (07/04/2023)


Danramil 0910-06/Malinau Selatan Kapten Inf Arnold Albert mengatakan takjil ini kami bagikan kepada para pengendara yang melintas, dengan kegiatan ini semoga mendapat keberkahan di bulan suci dan kegiatan berjalan dengan tertib dan aman.


Gerakan berbagi berkah ramadhan ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan pulang. Semoga takjil yang kita berikan bermanfaat dan menjadi berkah.


Menurutnya, berbagi dengan masyarakat khususnya pengguna jalan sangat indah dirasa, selain mendapat pahala karena membantu pengguna jalan tersebut agar tidak terlambat berbuka puasa.


"Hal ini juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI dengan masyarakat, Begitu indahnya berbagi, selain dapat pahala, jalinan kekeluargaanpun bisa semakin erat antara TNI dengan masyarakat".Tutup Danramil" (Pendim 0910)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama