-->

Personel Kodim 0904/Paser Siap Amankan Malam Takbiran Pada Ramadhan 1444 H

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Mapolres Paser jl. Jend. Sudirman kel.tanah Grogot kec tanah Grogot kab Paser Kaltim telah di laksanakan Apel kesiapan malam Takbiran dalam rangka  operasi kepolisian terpusat " Ketupat Mahakam tahun 2023, yang bertindak sebagai pimpinan Apel Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo beserta Kapolres Paser AKBP I Kadek Budiarta S.Ik. Jumat (21/4/2023)


Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi,SE, Staf Ahli Bidkesra Drs. H. Arif Rahman M.Si, Kasatpol PP M. Guntur, S.Sos, Danki Brimob AKP. Triyanto dan Para perwira jajaran polres Paser.


Sedangkan Peserta Apel terdiri dari 1 Pleton Kodim 0904/Paser, 1 Pleton Brimob Paser, 4 Pleton Polres Paser, 1 Pleton Dishub, 1 Pleton Satpol-PP Kab. Paser dan 1 Senkom Polres Paser.


Dalam sambutannya Kapolres Paser menyampaikan Puji syukur kita kita dapat hadir dalam acara Apel kesiapan mengantisipasi kegiatan malam pawai takbiran yang akan di selenggarakan di Kantor Pemda, jadi kami mintai para petugas keamanan untuk betul-betul dilaksanakan agar kegiatan ini berjalan dengan lancar.


"Pos - pos terpadu gabungan TNI, Polri dan Satpol-PP telah di bentuk untuk bahu membahu guna menjaga kantibmas , juga kita antisipasi ada nya balapan liar sehabis pawai malam takbiran, terutama kepada Kasatlantas" beliau menambahkan.


Adapun sambutan dari Dandim 0904/Paser yang menyampaikan "Bagi personel yang ditunjuk untuk standby dalam melaksanakan pengamanan Pawai Takbiran yang dimulai dari depan Pemda Paser agar memaksimalkan supaya kegiatan berjalan lancar".


Sedangkan untuk personel yang melaksanakan pengamanan besok di masjid-masjid yang melaksanakan Ibadah Sholat Idul Fitri laksanakan dengan maksimal dan Selalu menjaga komunikasi antar instansi terkait, beliau menambahkan.


Dim 0904/Psr

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama