-->

Piodalan Di Pura Ciwa Natha Praja Kodim 1616/Gianyar



Gianyar - Bertepatan dengan Purnama Sasih Kedasa dilaksanakan piodalan di Pura Ciwa Natha Praja Kodim 1616/Gianyar yang di ikuti oleh seluruh umat Hindu Kodim 1616/Gianyar. Rabu (5/4/23).


Kapten Inf. Gede Astawa sebagai ketua umat,  mengatakan Piodalan ini dilaksanakan rutin setiap tahunnya tepatnya pada Purnama sasih kedasa yang tepat jatuh pada hari ini.


Rangkaian piodalan ini, untuk menyatakan rasa terima kasih kepada Tuhan, sebagai ungkapan rasa syukur dan bhakti kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa."imbuhnya.


Kegiatan persembahyangan  dipuput oleh Ida Pedande Istri Griya Tedung dan diikuti oleh anggota Kodim 1616/Gianyar beserta keluarga.


Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan, S.A.P., M.Si, mengatakan piodalan ini diadakan rutin setiap satu tahun sekali yang jatuh pada Purnama sasih kedasa.


Piodalan ini merupakan rangkaian memperingati hari jadinya Pura Ciwa Natha Praja Kodim 1616/Gianyar dan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa/Ida Sang Hyang Widi Wasa atas anugrahNya.  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama