-->

Polresta Gelar Lat Pra Ops Ketupat Cartenz-2023 Untuk Menyamakan Visi dan Misi

  


Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Aula Mapolresta telah dilaksanakan Latihan Pra Operasi Ketupat Cartenz-2023 Polresta Jayapura Kota dalam rangka menjelang perayaan Hari Idul Fitri 1444 H / 2023 di Kota Jayapura, Senin (17/4) pagi.


Hadir pimpin kegiatan yakni Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si diikuti seluruh Pejabat Utama Polresta Jayapura Kota dan Para Kapolsek Jajaran.


Giat berjalan sesuai pelaksanaan teknis terkait tujuan dan saaran operasi agar dapat menjadi satu visi pola pikir dan pola tindak bagi personel Polri yang terlibat dalam Operasi Ketupat 2023 yang disesuaikan dengan prediksi ancaman / gangguan di daerahnya masing-masing.


Kapolresta Jayapura Kota melalui Kabag Ops Kompol M.B.Y. Hanafi, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi usai giat mengatakan, tujuan dilaksanakannya Lat Pra Ops Ketupat guna menyamakan pola pikir dan pola tindak bagi personel Polri yang bertugas dalam giat Operasi Kepolisian terpusat Ketupat-2023.


"Selain itu untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan personel Polri yang bertugas dalam giat operasional sehingga dapat memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara optimal," imbuhnya.


Lebih lanjut kata Kompol Hanafi, pihaknya juga mensinergikan seluruh personel yang terlibat untuk bersama mencapai tujuan pelaksanaan operasi.


"Kami juga memperagakan dan sekaligus mengevaluasi sarana prasarana pendukung operasi Kepolisian, sehingga dapat berdaya guna dan efektif untuk dapat mendukung dalam pelaksanaan tugas di lapangan," pungkas Kompol Hanafi.(*)


Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama