-->

Sat Lantas Polresta Bagikan Takjil, Ada yang Spesial Didalam Kotak yang Dibagikan

  


Polresta Jayapura Kota,- Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota bersama Bhayangkari Ranting Satuan Lalulintas berbagi kasih dengan membagikan bingkisan takjil untuk berbuka puasa kepada pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di Jalan Irian dan Jalan Ahmad Yani, tepatnya di Persimpangan Taman Yos Sudarso Imbi Kota Jayapura, Rabu (5/4) sore.


Giat tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Pillomina Ida Waymramra, S.E., S.I.K didampingi Wakasat Lantas AKP Kasrun, S.H, Kanit Turjawali Ipda Syafruddin, Kanit Regident Ipda Fanny S. Krebru, S.H dan diikuti oleh personel Satuan Lalulintas serta Bhayangkari Ranting Lalulintas Polresta Jayapura Kota.


Saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan, Kasat Lantas Polresta Kompol Ida mengatakan, giat pembagian takjil yang dilakukan pihaknya merupakan giat positif sekaligus sebagai sarana sosialisasi kepada masyarakat guna menekan angka pelanggaran dan meminimalisir lakalantas di Kota Jayapura.


"Dalam pembagian takjil tersebut disetiap kotak snack yang dibagikan terdapat pesan-pesan kamseltibcar lantas yang kami sisipkan melalui selebaran kepada penerimanya, agar menjadi edukasi kepada setiap pengendara tersebut tentunya," ujar Kompol Ida.


Lebih lanjut kata Kompol Ida, pihaknya berharap pesan Kamseltibcar Lantas yang disisipkan dapat bermanfaat hingga masyarakat bisa tertib berlalulintas terutama saat bulan puasa dan menjelang hari raya Idul Fitri. "Karena di bulan puasa ini ada beberapa kejadian pelanggaran maupun lakalantas akibat balap liar saat subuh di Kota Jayapura," tambahnya.


Pihaknya juga intens melakukan razia penertiban kenalpot bising akhir-akhir ini dengan harapan masyarakat dapat tertib berlalulintas dan mengutamakan keselamatan saat berkendara di jalan raya.


"Sore ini sebanyak 100 paket takjil yang kami bagikan kepada masyarakat terutama saudara-saudara kita umat muslim yang sedang berpuasa," pungkas Kompol Ida.(*)


Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama