-->

Sat Polair Gelar Para-Para Numbay Dengan Para Nelayan

  


Polresta Jayapura Kota-, Sat Polair Polresta Jayapura Kota melaksanakan giat Para-Para Numbay bersama dengan Para Nelayan berempat di Rumah Apung belakang Kantor Lurah Distrik Jayapura Selatan, Kamis (13/04) Siang.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakasat Polair Iptu AAG. Raka beserta personel Sat Polair.


Dalam kegiatan tersebut Wakasat Polair menyampaikan, kegiatan ini merupakan silaturahmi bersama nelayan dan sekaligus diskusi pentingnya menggunakan alat keselamatan dilaut serta membahas situasi kamtibmas guna menjaga kondusifitas menuju masyarakat yg cerdas dan sehat.


"Kami sampaikan kepada para nelayan bahwa sudah banyak korban jiwa dilaut karena pada saat dilaut tidak menggunakan pelampung ini apabila cuaca yang extrim pada dasarnya life jacket memiliki fungsi yang membantu saudara sekalian tetap terapung diatas air pesan," ujar Wakasat Polair.


Kami Berterima kasih kepada Sat Polair dan seluruh anggota yang ada saat ini yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan adanya kegiatan ini sangat bermanfaat kegiatan ini dapat menjadi momentum yang baik sehingga dapat memberikan dampak positif bagi kami para nelayan.


"Sebagai nelayan terkadang hasil tangkapan kita sedikit namun kami sudah di hadang ditengah laut dan di mintai ikan secara paksa Terpaksa kami memberikan ikan tersebut," ucap Laudin


Merespon keluhan nelayan, Wakasat Polair menyampaikan Apabila dilaut menemukan orang yang tidak dikenal memaksa meminta ikan secara paksa dilaut tolong segera menginfokan ke kami.


"Jangan lupa dicatat nama kapal tersebut atau cirinya  untuk dapat kita tindak lanjuti melalui piket gakum kita kami dari piket Sat Polair siap membantu para nelayan dilaut untuk menciptakan situasi yang aman dilaut," pungkas Wakasat Polair.(*)


Penulis : Edgard

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama