-->

Dedikasi Tinggi Dalam Pelaksanaan Tugas, Kapolsek Payangan Berikan Anggota Bingkisan



Gianyar - Polsek Payangan, Sebagai bentuk apresiasi dan motivasi pimpin terhadap anggota, dalam hal pelaksanaan tugas , Kapolsek Payangan  Polres Gianyar  AKP. I Nengah Sona, SH. melalui apel paginya di depan halaman apel Mapolsek Payangan memberikan hadiah ucapan terimakasih kepada anggota berupa bingkisan atas kinerja dan dedikasinya serta loyalitas dalam pelaksanaan tugas.


Kegiatan penyerahan  berlangsung didepan halaman Mapolsek Payangan  yang disaksikan oleh seluruh anggota Polsek Payangan  ketika apel pagi sedang berlangsung, Senin (15/5)  


Adapun dua anggota Polsek Payangan yang dinilai terbaik dan memiliki  dedikasi dan loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas yakni  Aiptu I Made Sudaga Bhabinkamtibmas Desa Kerta, yang bersangkutan sangat Rajin dan tidak mengenal lelah dalam pelaksanaan tugas dilapangan melayani Masyarakat Binaan.


dan Bripka I Komang Widana   Bamin Reksrim Polsek Payangan, yang bersangkutan sangat bagus dalam Bidang Manajemen Administrasi,  baik Adiminstrasi Penyidikan maupun Administrasi lainnya.


Kapolsek Payangan menyebut dua personil ini layak mendapatkan hadiah, berdasarkan penilaian Pimpinan, Para Kanit dan rekan anggota Polsek Payangan


"Ya kegiatan ini berikan sebagai bentuk dan apresiasi dan motivasi kami selaku pimpinan di Polsek Payangan terhadap anggota dalam pelaksanaan tugas, " ujar Kapolsek Payangan  AKP. I Nengah Sona, SH.


Kapolsek Payangan menambahkan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan untuk menambah semangat anggota kedepanya agar lebih baik, selama ini semua anggota sudah baik dalam pelaksanaan tugas tapi ada yang punya nilai lebih  dan  pihaknya pun tak segan segan memberikan punismen terhadap anggota yang tidak disiplin dan melanggar aturan yang dapat merusak institusi Polri.  ***

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama