-->

Wujud Kepedulian, Babinsa Kelubir Bersama Masyarakat Gotong Royong Pemasangan Atap Seng

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-04/ Tpu Babinsa Sertu Imam Masengut bersama  warga gotong royong pembangunan pemasangan atap seng bertempat di Desa Kelubir Kec. Tanjung Palas Utara, Senin (1/5/2023).


Sertu Imam Masengut mengatakan Bahwa pekerjaan pemasangan atap seng yang merupakan warga binaannya untuk meringankan beban masyarakat, selain itu dapat menjalin hubungan yang harmonis dan memupuk tali silaturahmi antara, Babinsa dengan masyarakat agar lebih mengenal betul dengan kehidupan masyarakat wilayah binaannya.


Kegiatan ini salah satu budaya dan tradisi bangsa indonesia yang menjadi identitas masyarakat desa yakni budaya kegotong royongan dalam membangun desa, sebagai pelopor kegiatan tersebut dipertahankan dan dilestarikan.


Sebagai wujud meningkatkan sinergisitas dengan masyarakat selama ini, dengan membudayakan kegotong royongan kepada warga binaan sebagai bentuk sarana Komunikasi Sosial (Komsos) yang semakin kuat, oleh sebab itu kami sebagai Babinsa selalu hadir dalam setiap kegiatan yang ada di Desa Binaan dan kerja bakti dapat memupuk kebersamaan dalam kegotong-royongan serta menumbuhkan kerja sama, persatuan dan kesatuan dalam mengerjakan suatu pekerjaan.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama