-->

Bersih-Bersih Dan Pelepasan Tukik Dalam Giat Bulan Bung Karno di Desa Lebih



Gianyar-Bhabinkamtibmas Desa Lebih bersinergi dengan Babinsa Desa Lebih menghadiri undangan Kegiatan bulan Bung Karno Desa Lebih T.A. 2023, minggu tanggal 25 Juni 2023, pagi.


 Aipda I Made Sudiarta selaku Bhabinkamtibmas Desa Lebih  bersinergi bersama Babinsa Desa Lebih Sertu I Wayan Suama menghadiri Kegiatan bulan Bung Karno Desa Lebih T.A. 2023, di desa Lebih Gianyar dengan  melaksanakan kegiatan bersih-bersih  di sekitar pantai Lebih dan pelepasan Tukik di Pantai Lebih bersama dengan para undangan lainnya. 


Dihadiri oleh Koordinator KBS Desa Lebih I Wayan Arimbawa, Kades Desa Lebih I Wayan Agus Muliana, S. AP. Ketua BPD Desa Lebih,  LPM Desa Lebih,  Kordinator KBS Kec. Ni Kadek Ayu Sukania, Tokoh masyarakat Desa Lebih,  Ketua PKK Desa Lebih dan Anggota,  Kelian Dusun sedesa Lebih, Ketua Karang Taruna Desa Lebih

dan  Ketua Bundes Desa Lebih dan anggota. 


Giat Bulan Bung Karno dilaksanakan bertujuan untuk melestarikan lingkungan dan melepas liarkan tukik biar hidup bebas dan menjaga kelestarian tukik di pesisir pantai Gianyar, ungkap Sudiarta,


Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Bhabinkamtibmas Desa lebih untuk  memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat desa lebih supaya sama-sama menjaga kebersihan di pantai lebih dan kamtibmas di desa lebih,  agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas bila ada gangguan keamanan maupun kriminalitas di desa, pesan Sudiarta.  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama