-->

Bhabinkamtibmas Monitoring Pelaksanaan Posyandu Balita di Wilayah Binaannya



Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Polda Bali Aiptu I Made Widastra melaksanakan kegiatan sambang dan monitoring Posyandu balita di Posyandu Taman Hati  Banjar Tebongkang Desa Singakerta Kecamatan Ubud, Sabtu (24/06/23) pukul 08.30 Wita.


Dalam kegiatan posyandu tersebut dimulai dengan acara pengecekan suhu, timbangan berat badan, ukur tinggi badan, lingkar lengan dan kepala serta memberikan makan tambahan.


Pada kesempatan yang sama Pak Bhabin memberikan pesan kamtibmas serta himbauan kepada ibu ibu agar jangan lengah saat mengawasi putra putrinya yang masih balita saat bermain di lingkungan.


Selain itu juga pak bhabin juga menyampaikan himbauan kewaspadaan terkait curat, curanmor, dan curas serta penipuan online.


Ditempat terpisah, Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H,. M.Ag., menerangkan apa yang dilakukan Bhabinkamtibmasnya itu adalah bentuk dukungan dalam program pemerintah untuk mengatasi dan mencegah kasus stunting pada anak. Ujarnya. (dastro)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama