-->

Bhabinkamtibmas Singakerta Bersama Kanit Binmas, Hadiri Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 2 Ubud



Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud-Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Aiptu I Made Widastra bersama Kanit Binmas Polsek Ubud menghadiri acara Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 2 Ubud Tahun Pelajaran 2022/2023 di Wantilan Pura Gegaduhan Jagat, Banjar Dangin Labak Desa Singakerta Kecamatan Ubud, Selasa (06/06/2023).


Acara ini merupakan Pelepasan atau Kelulusan bagi Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 2 Ubud sebanyak 338 orang yang juga dihadiri orangtua atau wali murid Siswa/Siswi yang lulus pada tahun 2023.


Dalam kesempatan ini juga Pak Bhabin memberikan selamat kepada para Siswa/Siswi yang Lulus dan menyampaikan agar tetap semangat melanjutkan pendidikan ke SMA maupun SMK dan mengapai cita-citanya serta Selalu menghormati Bapak dan Ibu Guru dimanapun berada serta menjaga pergaulan agar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja, pergaulan bebas dan tindak penyalahgunaan Narkoba.


Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., melalui Kanit Binmas I Ketut Widiartha, S.H., menyampaikan bahwa ini merupakan bukti bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Ubud akan selalu berusaha hadir di setiap kegiatan masyarakat yang ada di desa binaannya masing-masing. Ungkap Kanit Binmas Polsek Ubud. (dastro)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama