-->

Kapolres Klungkung Pimpin Apel Kesiapan Ops Nusa Agung tahun 2023



Klungkung-Bertempat di Lapangan Apel Polres Klungkung Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P., Pimpin Apel Kesiapan Ops Nusa Agung tahun 2023 dalam rangka Harkamtibmas guna mengantisipasi pelanggaran/kejahatan yang dilakukan oleh Warga Negara Asing (WNA) 


Dihadiri Oleh Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M., Para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, dan Personel serta PNS Polres Klungkung, Pada Rabu, 21/6/2023


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P., membacakan amanat Kapolda Bali menyampaikan  Ucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang sudah hadir dalam apel kesiapan Ops Nusa Agung tahun 2023 dalam rangka Harkamtibmas guna mengantisipasi pelanggaran/kejahatan yang dilakukan oleh Warga Negara Asing (WNA).


Kunjungan wisatawan asing ke Bali mulai bulan Januari s/d Juni tahun 2023 berjumlah kurang lebih mencapai 4 juta orang, maka dari itu kejahatan atau pelanggaran yang dilakukan oleh WNA di Bali mengalami peningkatan yang sangat signifikan, sehinga Polda Bali melaksakan Ops Nusa Agung tahun 2023 untuk mengantisipasi pelanggaran serta kejahatan yang dilakukan oleh WNA.


Maka dari itu mari bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas di Bali tetap kondusif serta awali setiap kegiatan dengan doa dan laksanakan tugas sesuai dengan SOP. Dan diharapkan setiap anggota memahami tugasya masing-masing serta tetap berlaku humanis kepada WNA yang melakukan pelanggaran.


Operasi Nusa Agung-2023 ini akan dilaksanakan selama 16 hari, terhitung mulai dari tanggal 21 Juni s.d. 6 Juli 2023, bertempat di daerah hukum Polda Bali. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama