-->

RSUD Bangil Wujudkan Inovasi Baru" Ramah Anak"



Pasuruan - RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Bangil terbukti efektif dalam upaya mendekatkan layanan ke masyarakat sekaligus meningkatkan jumlah kunjungan pasien ke rumah sakit.

Yaitu selalu meningkatkan Inovasi terbaru untuk memberikan kemudahan pelayanan khususnya mewujudkan RSUD Bangil yang ramah Anak yaitu Taman Bermain Anak.


Taman Bermain anak yang berada di area depan Ruang Radiologi Central bisa digunakan oleh para pengunjung / pasien yang membawa anak kecil, dan fasilitas ini memberikan respon positif dari para pengunjung / pasien.

Beberapa anak sering terlihat susah dan gelisah saat menunggu pemeriksaan dokter, serta anak – anak yang dibawa oleh para pengunjung / pasien Poli Rawat Jalan merasa tidak nyaman saat berada di Rumah Sakit dikarenakan tidak ada sesuatu yang bisa membuat mereka teralihkan.


Oleh karena itu kami RSUD Bangil memberikan suatu fasilitas yang bisa mengubah mainset anak kecil yang berkunjung atau kontrol ke Poli Rawat Jalan.


Direktur Dr.Arma Roosalina M,Kes mengatakan Semoga dengan adanya fasilitas ini RSUD Bangil bisa memberikan kenyamanan dan kemudahan terutama bagi Pasien Anak, dan  Pengunjung / Pasien yang membawa anak kecil. Kami gk berharap bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Pasuruan.  (&)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama