-->

Wakapolda Bali Tutup Kejuaraan Bola Voli Hari Bhayangkara ke-77



Bali - Didampingi Pejabat Utama Polda Bali, Wakapolda Bali, Brigjen Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si, menyaksikan sekaligus menutup partai final kejuaraan Bola Voli bertajuk “Kapolda Bali Cup 2023” di Gor Ngurah Rai, Denpasar, Senin (19/6/2023).


Kejuaraan Bola Voli ini merupakan salah satu dari beberapa kegiatan yang digelar Kepolisian Daerah (Polda) Bali dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tanggal 1 Juli mendatang.


Pada kejuaraan Bola Voli ini, Tim Bhayangkara Badung keluar sebagai juara, diikuti Tim Polres Klungkung diposisi kedua, Tim Panser Gianyar diposisi ketiga dan Bhayangkara Denpasar diposisi keempat.


Brigjen Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si, pada kesempatannya menyampaikan terimakasih dan selamat kepada tim yang berhasil juara serta berharap para atlit Bola Vali di Bali agar terus berlatih guna meraih prestasi yang lebih maksimal.


"Terima kasih saya ucapkan kepada para peserta yang sudah berpartisipasi dan para panitia yang telah sukses menyelenggarakan kejuaraan Bola Voli ini dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-77,” ujar Brigjen Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si.


"Kepada tim yang belum berhasil, terus berlatih dan raih yang terbaik untuk turnamen yang akan datang,” tutup Wakapolda Bali. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama