-->

Danramil 0819/11 Beji Hadiri Gebyar Sholawat


Pasuruan-Kapten Czi Pono Danramil 0819/11 Beji Hadiri Gebyar Sholawat Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam di Dsn. Bakalan Kelurahan Pagak Kecamatan Beji Kab. Pasuruan. Sabtu (29/07/23) 


Gebyar Sholawat ini dihadiri AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. Kapolres Pasuruan, Kapten Czi Pono Danramil 11 Beji, Kompol Yokbeth Welly, S.I.K., Kapolsek  Beji, M. Nasir Camat Beji, 

M. Mufid Lurah Pagak, Sertu Saridi Babinsa Kel. Pagak, Bripka Dendi Babinkamtibmas dan jamaah serta tamu undangan. 


Dalam Gebyar sholawat tersebut juga dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang berada di wilayah Kelurahan Pagak. 


Kapten Czi Pono disela kegiatan mengungkapkan "Saya sebagai Danramil Beji sangat bersyukur bisa menghadiri kegiatan sholawatan seperti ini, dan saya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya di Kelurahan Pagak dalam memperingati Tahun Baru Islam dengan mengadakan kegiatan sholawatan yang di dalamnya ditambahi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang ada di Kelurahan Pagak," ungkap Danramil. 


"Semoga dengan Gebyar Sholawat dan pemberian santunan kepada anak yatim ini bisa menjadi contoh bagi desa dan kelurahan lain dalam setiap kegiatan terutama dalam memperingati hari besar Islam," Kata Kapten Pono. 


"Ini juga sebagai ajang silaturahmi antara Pemerintah, TNI Polri Ulama' dan Masyarakat sehingga tetap harmonis, rukun dan Kamtibmas tetap terjaga," pungkasnya.  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama