-->

Danramil Temon Beserta Anggota Datangi Mapolsek Temon Berikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-77


KULON PROGO.  Komandan Koramil 02/Temon Kodim 0731/Kulon Progo Kapten Inf Sukamta beserta anggota dan perwakilan dari Kantor Kapanewon Temon, mendatangi Mapolsek Temon, untuk mengantar tumpeng dan memberikan ucapan “Selamat HUT Bhayangkara ke-77”, Sabtu (01/07/2023).


Kedatangan Danramil beserta rombongan diterima Kapolsek Temon yang pada kesempatan ini diwakili oleh Panit Samapta Polsek Temon Iptu Sundoro beserta anggota.


“Selamat Hari Bhayangkara Ke-77”, semoga Polri semakin jaya, semakin dicintai masyarakat dan semakin presisi, ucap Danramil 02/Temon.


Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST., S.E., melalui Iptu Sundoro mengucapkan banyak terima kasih atas surprise dan ucapan selamat Hari  Bhayangkara ke-77, semoga hal ini semakin mempererat silaturahmi dan kekompakan TNI-POLRI dalam menjaga keutuhan serta keamanan NKRI umumnya dan di wilayah hukum Polsek Temon khusunya.

.

”Sinergi antara TNI-POLRI dan Kapanewon harus kita pelihara dan tingkatkan dalam pelaksanaan tugas, semoga kita selalu tetap kompak, bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif”, pungkasnya.


Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danramil diserahkan kepada Panit Samapta Polsek Temon dan dilanjutkan ramah tamah. (Pendim0731).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama