-->

Jaga imunitas tubuh, Danramil 0819/05 Grati rutin ajak anggotanya olahraga


Pasuruan-Guna menjaga kondisi dan kesegaran jasmani, Danrami 0819/05 Grati Kapten Kav Nasrokin bersama anggotanya melaksanakan olahraga. Rabu, (04/07/2023).


Kegiatan Olahraga ini rutin dilaksanakan jajaran Koramil 0819/05 Grati dipimpin langsung oleh Danramil setiap hari setelah melaksanakan Apel Pagi, dalam penyampaiannya, Kapten Kav Nasrokin menekankan kepada seluruh anggotanya bahwa untuk memiliki tubuh yang bugar merupakan dambaan setiap orang terutama prajurit TNI yang masih di usia produktif. 


Ditambah lagi tugas pokok TNI yang ada di teritorial sangatlah komplit yang mana sebagai seorang Babinsa harus memiliki kesehatan yang prima dalam menjalankan tugas-tugas di wilayah.


Orang yang memiliki tubuh yang bugar akan mampu bekerja dengan penuh semangat dan menghasilkan sesuatu yang maksimal, ujar Danramil


Lebih lanjut Dirinya menambahkan, bahwa “Kebugaran jasmani adalah kemampuan untuk melakukan kegiatan sehari-hari tanpa merasakan kelelahan yang berlebihan, serta masih memiliki cadangan tenaga untuk mengisi waktu luang dan kegiatan-kegiatan yang bersifat mendadak. Kebugaran jasmani dapat diperoleh dengan perencanaan sistematik melalui pemahaman penerapan pola hidup sehat dengan cara yaitu makan yang cukup, istirahat dan yang lebih penting berolahraga, secara teratur”tutupnya.  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama