-->

Penerbangan Mulai Ramai Sat Samapta Polres Bandara Ngurah Rai Gelar Patroli Dialogis


Polres Bandara – Situasi penerbangan di Bandara I Gusti Ngurah Rai baik itu melalui terminal domestik dan international selalu ramai oleh kedatangan maupun keberangkatan para penumpang, hal ini disebabkan oleh semakin membaiknya perekonomian masyarakat.

 

Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan nyaman bagi masyarakat, personil Sat Samapta Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai terus menggelar kegiatan patroli di seputaran kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, kamis (27/7/2023). 


Dalam keterangannya, Perwira Pengawas (Pawas) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Iptu I Nyoman Madriana seijin Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh anggotanya dilaksanakan setiap hari terlebih pada jam-jam rawan.


“Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan  dan dalam pelaksanaannya selalu berkolaborasi dan bekerjasama dengan personil keamanan lainnya seperti security Angkasa Pura maupun personil dari Lanud I Gusti Ngurah Rai,”ucapnya.


Kehadiran personil menurut Pawas Nyoman Madriana, disamping menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif dan aman serta kenyamanan bagi masyarakat selaku pengguna jasa bandara. (hms23)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama