-->

Polres Bandara Ngurah Rai Nobar Wayang Kulit Lakon Wahyu Cakraningrat


Polres Bandara- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menggelar nonton bareng (nobar) secara live melalui zoom meeting di Ruang Rapat Utama (Rupatama) pertunjukkan wayang kulit dengan Lakon Wahyu Cakraninggrat yang disiarkan langsung dari Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, jumat (7/7/2023).


Nonton bareng Wayang Kulit turut di hadiri oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Bandara. Pertunjukkan Wayang Kulit ini menurut Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) AKP I Nyoman Arnaya, S.H. merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke-77.


“Pagelaran wayang kulit ini masih dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, disamping untuk memberikan hiburan kepada masyarakat dimana pertujukkan wayang ini juga merupakan salah satu kontribusi nyata dalam pelestarian warisan budaya bangsa,”ujar Kabag SDM, seijin Kapolres Kawasan bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti.  


Kabag SDM juga menjalaskan menyimak dari pertunjukkan wayang kulit tersebut dimana pemilihan Lakon Wahyu Cakraningrat sebagai symbol bagaimana seorang pemimpin berlomba-lomba untuk mendapatkan Wahyu Cakraningrat. Karena Wahyu Cakraningrat adalah wahyu yang diberikan kepada pemimpin. (hms23)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama